Oct 23, 2014

Biografi Lambertus Darian Pengusaha Cairan Lantai

Biografi Lambertus Darian Pengusaha Cairan Lantai

Sukses dengan produk pembersih kamar mandi sendiri

Di usia nya yang masih muda Lambertus Darian sudah memiliki bakat sebagai seorang pengusaha, dia menjual berbagai jenis makanan kuliner, seperti jualan Mpek - Mpek Palembang, Makanan Ringan, jualan Sop Iga Bakar hingga punya produk dengan merk sendiri.

Di umur 16 tahun Lambertus Darian pernah ikut bekerja sebagai Sales/Tenaga Penjual dan langsung sukses membuat penjualan pada sebuah Perusahaan Importir Barang dengan penjualan sebesar 95 juta hanya dalam kurun waktu 1 bulan saja. Sungguh pencapaian yang luarbiasa di mata perusahaan dan diapun diberi penghargaan sebagai Top New Sales 2010.

Bakat nya dalam dunia penjualan menjadikan dia sebagai sosok yang tekun dan bergairah di dunia wirausaha, dan memiliki keinginan yang kuat untuk mencoba, mencoba dan mencoba berbagai jenis bisnis yang cocok buatnya.

Di awal pengalaman berbisnisnya memang Darian memulainya dengan Bisnis Kuliner, yaknis bisnis menjual makanan. Dia pernah membuka Bisnis Roti Bakar namun tidak begitu lancar, Bisnis Sop Iga Bakar Sarap juga tidak begitu lancar, Bisnis Sop Iga Bakarnya diubah menjadi Iga dan Konro Bakar Legi.

Dan perlahan bisnis makanan nya ini pun mulai beranjak naik hingga di akhir tahun 2012 bisnisnya sudah mulai beranak pinang dan di tahun 2013 diapun berhasil membawa bisnis makanan nya beroutlet di sebuah Ruko di Muara Karang, yang tadinya hanya menggunakan tenda biasa di pinggir jalan.

Karena jiwa bisnis nya yang sudah mulai berkembang dan mapan, Darian pun mencoba melirik jenis bisnis baru yakni Bisnis Bakmi, Bisnis Minuman Sehat. Dari dalam hatinya Darian bercita - cita untuk bisa berbisnis properti hingga berhasil memiliki saham 25 % di PT. Trijaya Mekar Mandiri, yang bergerak di bidang peralatan dan perlengkapan untuk rumah dan taman.

Pengusaha muda sukses Indonesia
Lambertus Darian
Darian pun mejual produk Cairan pembersih Kamar mandi dengan merk dan paten nya sendiri.

Dari berbagai pengalaman bisnis nya ini Darian pun membangun sebuah komunitas pengusaha anak muda di sebuah akun twitter @BisnisAnakMuda yang meliputi puluhan ribu pengikut.

Itulah sosok Darian seorang pengusaha muda Indonesia yang menonjol dan berbakat dengan berbagai prestasi yang membanggakan.

Prestasi Lambertus Darian : 


1. Menjadi ketua komunitas bisnis anak muda yang memiliki pengikut puluhan ribu

2. Menjadi Top New Sale yakni Berhasil melakukan penjualan hingga Rp 95 juta di usia nya yang masih 16 tahun

3. Mampu membeli saham hingga 25% di PT Trijaya Mekar Mandiri

4. Owner Produk Cairan Pembersih Kamar Mandi

Semua keberhasilan yang dicapainya di atas tidak akan berhenti sampai disana saja, namun dengan kegigihan dan tekadnya untuk terus maju berjuang akan mengangkatnya terus menjadi pengusaha muda sukses dan berbakat.

Membangun jaringan yang luas dan komunitas yang positif adalah sebuah value yang harus dimiliki oleh pengusaha, itulah solusi dalam berbisnis imbuh si pengusaha muda ini.

Sumber : http://biografi-pengusaha.blogspot.com/2013/11/lambertus-darian-bisnis-sukses-dengan.html

Baca juga Mental Pejuang Sukses Seorang Thomas Alva Edison

Biografi Lambertus Darian Pengusaha Cairan Lantai
4/ 5
Oleh
Add Comments

Komentar yang bersifat Spam, SARA, Konten Dewasa akan dihapus
EmoticonEmoticon